jual lukisan makasar indonesia 1010 

  Beli lukisan seharusnya memberikan manfaat sebagai :

TERAPI , yang saat ini populer dengan istilah Art Terapi khususnya bagi pelaku pembuat karya lukis. Namun tidak terbatas disitu saja, tetapi juga memberi manfaat bagi penikmat seni juga pemilik lukisan yang hanya dengan menikmati lukisan tersebut anda akan mengalami terapi, relaksasi, ketenangan dan kedamaian. Apakah artinya sebuah harga lukisan ??? jika anda terpuaskan batin anda dengan lukisan ini.

   Bayangkan diri anda mengharapkan suasana rumah yang damai, tenang dan tentram, sebagai tempat beristirahat setelah bekerja sepanjang hari yang melelahkan. Sembari duduk di sofa menikmati secangkir kopi, pandangan mata terpaut sejenak pada sebuah  lukisan pemandangan yang memberikan apa yang anda dambakan.

   Lukisan yang terpajang ini menggambarkan pegunungan yang hijau segar dialiri sungai yang mengalir terus menerus, melambangkan rejeki yang tidak ada hentinya. Warna hijaunya berbaur sangat indah dan membumi menggambarkan nuansa kehidupan yang makmur.

jual lukisan gunung 1010

   Jual Lukisan tidak selalu harus mahal baru berkualitas, yang penting orisinil / asli dan terbuat dari bahan berkualitas bahkan museum grade. Dapatkan berbagai macam lukisan online asli bukan repro atau printing di website www.artkhatulistiwa.com/paintings.

Untuk mengunjungi lokasi galeri dapat Search  di GOOGLE MAP DIRECTION di : ART KHATULISTIWA-jual lukisan surabaya, (dengan perjanjian terlebih dahulu HP/WA 0896 7622 6272)

Atau klik di halaman pertama website https://artkhatulistiwa.com/ ada tombol GOOGLE MAP DIRECTION

Bahan cat yang digunakan dalam lukisan pemandangan Makasar, Indonesia ini adalah bahan cat import  dan coating pelindung lukisan adalah museum grade, hal ini dijelaskan dalam www.artkhatulistiwa.com/description

Disamping itu Lukisan dengan bahan kertas juga bisa awet dan tahan lama sampai ratusan tahun bahkan lebih awet daripada kain kanvas jika pemajangan lukisan memenuhi syarat.

Contoh : lukisan Raden Saleh –The Wounded Lion (1839) yang diulas di majalah NOW SINGAPORE terbitan Oktober –November 2015 . Lukisan tersebut masih bagus dan terawat sampai saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu
error: Content is protected !!